Date Night di Caffe Milano, Grand Indonesia

Malam ini gue dan Sylvia mengunjungi sebuah restoran Italia di Grand Indonesia, yaitu Caffe Milano. Restoran ini masih satu grup dengan UNION, jadi tidak heran kalau dari segi ambience dan dekorasi tidak jauh berbeda dengan Union.

Caffe Milano cocok banget untuk dinner romantis berdua, ataupun untuk hangout bersama teman teman. Ambiencenya asik, remang-remang redup dan dihiasi candle light di setiap mejanya. Untuk design dan dekorasi sendiri, bergaya Milano banget, dan ciri khasnya adalah deretan botol wine yang dipajang di kabinet kaca sepanjang dinding restoran.

Untuk makanan, malam ini gue mencoba Caesar Salad (110k) dan Milano Pizza (150k). Keduanya disajikan dengan sangat proper, dan tastenya pun sangat proper juga. Pizza dimasak menggunakan kayu bakar sehingga terasa sangat fresh dan dough pizza menjadi lebih renyah. Daging yang diberikan juga tidak pelit, ditambah dengan half boiled egg di tengah Pizza menjadikan hidangan ini must try.

Overall I have a very good time here. Servicenya juga luar biasa baik, dan kualitas food and beveragenya patut diacungi jempol. Cocok banget kalau kamu sedang mencari tempat dinner romantis.

Caffe Milano
Grand Indonesia East Mall Ground Floor
(Central Department Store)
Open until 1AM.

Ysteven’s Rating : 8/10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *