Fei Cai Lai Muara Karang Review


Ketika gue sedang kangen sama makanan yang memiliki cita rasa asin dominan, biasanya gue mampir ke Fei Cai Lai cafe, sebuah cafe di muara karang. Sudah dua kali gue mengunjungi cafe ini, dan overall pengalaman gue cukup memuaskan.

Di kunjungan pertama, gue memesan Nasi Hainan Set dan Samcan Goreng. Keduanya top markotop, tetapi sayang gue tidak sempat mengabadikannya karena saat itu gue sedang buru buru.

Minggu kemarin, gue kembali untuk kedua kalinya dan memesan menu menu berikut :

Kwetiau Goreng Samcan (38k).
Kwetiau yang satu ini belum jadi kwetiau favorit gue, tetapi cukup oke dan memuaskan rasa kangen gue akan makanan asin. Samcan gorengnya juga garing, meskipun agak terlalu asin. Ysteven’s rating : 8/10.

Nasi Goreng Telur Asin (38k).
Gue prefer nasi goreng ini dibanding kwetiaunya. Telor asin nya berasa banget, bukan kaleng kaleng deh pokoknya. Dan udangnya juga besar, cukup memuaskan. Ysteven’s rating : 8.5/10.

Gue juga memesan Bakpao Telor Asin. Cukup oke, yang gue suka adalah bakpaonya yang terbuat dari pandan, sehingga sangat wangi.

Salah satu yang membuat gue suka dengan cafe ini adalah ketika memesan es teh tawar, mereka langsung menyediakan sebotol besar es teh untuk kita refill sendiri. Experience yang sangat bagus dan jarang didapati di restoran lainnya.

It’s a nice experience, and I will return definitely.

Related Posts

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *