Claypot Popo, Makan Enak di Rumah Nenek

Siang ini gue dan Sylvia kebingungan mencari tempat lunch. Sylvia ada schedule wax treatment di Bella Terra, dan kita selesai nonton Abominable (yang bagus banget!) jam 1.45, so we have 2 hours to kill.

Berhubung sudah di daerah kelapa gading, pilihan makan siang jatuh ke Claypot Popo. Mereka punya 2 cabang, yakni di jalan sabang dan di kelapa gading. Di kelapa gading sendiri, mereka ada di kelapa kopyor, tepat di sebelah pangsit mie palu.

Sesampainya disana, kita langsung disambut dengan dapur outdoor yang disertai meja bar untuk kalian yang mau makan sambil nonton pembuatan masakannya. Gue memilih untuk duduk di seating area indoor, yang lebih adem.

Di dalam, suasana vintage terasa banget. Dekor yang minimal, membuat gue berasa sedang mengunjungi rumah nenek. Bangku dan mejanya juga sederhana, tapi jadi terkesan lucu dan unik.

Dalam kunjungan kali ini, gue memesan claypot nasi siram telur setengah matang mixed ayam sapi, sedangkan Sylvia memesan misua goreng. Keduanya enak! Misuanya tidak terlalu kering, dan bumbunya pas. Ditambah dengan sambal yang disediakan jadi lebih mantap. Nasi siramnya juga maknyus, apalagi disajikan di claypot jadi sangat panas, sehingga perlu perjuangan untuk menunggu sampai agak dingin untuk dimakan.

Saat kita disana, ada meja lain yang memesan extra telur dadar, dan keliatannya enak banget!

Overall we had a really nice experience here. Buat kalian pecinta lokasi vintage dan makanan yang enak, wajib datang kesini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *