Wonder | Review film

Review film ini bebas dari spoiler.

Selamat datang di review film pertama di logue.id! Supaya review film pertama ini jadi lebih afdol, gue akan mulai dengan film pertama yang gue tonton di 2018.

Film tersebut adalah Wonder, sebuah film drama mengenai August, seorang anak dengan wajah tidak sempurna yang untuk pertama kalinya akan masuk ke dalam sekolah, dan berjuang untuk berbaur dengan anak-anak lainnya.

#familygoals banget

Sebenarnya gue sudah berniat untuk menonton film ini sejak pertengahan Desember, namun karena gue pergi berlibur di akhir tahun, gue baru sempat menonton film ini di awal tahun 2018. Thanks God filmnya belum turun!

Banyaknya review di social media yang memuji film ini membuat gue sungguh penasaran. Ditambah lagi, film drama keluarga seperti ini merupakan salah satu genre favorit gue. Dobel deh penasarannya.

So secepat kilat gue kembali ke Jakarta setelah liburan, gue langsung menyempatkan diri untuk menonton film ini, dan hasilnya sama sekali tidak mengecawakan!

Film ini bagus banget! Lucunya dapet, sedihnya juga ada, dan pesan moralnya juga awesome. Yang lebih keren lagi, film ini menceritakan kisah perjuangan August bukan hanya dari satu sudut pandang, tetapi juga dari sudut pandang keluarga dan teman-temannya.

Memang, ada beberapa bagian yang menurut gue pribadi kurang sempurna. Tetapi lebih baik jangan dibahas di review ini, takutnya jadi spoiler.

Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga, terutama bersama anak-anak dan khususnya remaja. Sekarang sih filmnya sudah turun dari bioskop ya, tetapi jika ada kesempatan baik di Blu-Ray ataupun streaming, lo wajib consider untuk menonton film yang satu ini.

Overall : 8.5/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *