Crazy Rich Asians : Film Drama Penuh Glamor yang Sangat Menghibur

Belakangan ini, industri perfilman dihebohkan dengan “Crazy Rich Asians”, sebuah film drama Asia yang mengguncang box office Amerika dan seluruh dunia. Tampil sebagai kuda hitam, film ini sukses memuncaki Box Office di berbagai negara, meskipun memiliki cast yang dipenuhi dengan orang Asia.

Gue pun dibuat penasaran dengan film ini, apalagi dengan reviewnya yang sangat baik di social media dan website-website review film. Bahkan sebelum film ini dirilis di Indonesia, gue sudah menunggu-nunggu film ini. Apalagi gue merupakan penggemar film drama romantis, dan sudah cukup lama tidak ada film drama yang setenar ini di dunia perfilman.

Akhirnya gue pun berkesempatan menikmati film ini kemarin. Ekspektasi gue sangat tinggi terhadap film ini, dan ternyata film ini berhasil memenuhi ekspektasi gue.

Film Crazy Rich Asians ini asik banget! Penuh dengan komedi komedi yang simple, tapi asik dan berkesan. 121 menit tidak terasa membosankan, dan setiap adegan punya warna masing-masing.

Conversation di film ini juga sangat pas, tidak berlebihan, tetapi cukup dalam dan berhasil membuat baper. Ditambah lagi, semua aktor di film ini juga memegang perannya dengan sangat baik, sehingga feel yang diberikan tersampaikan semua.

Overall gue puas banget dengan film ini. Kalau kamu belum sempat nonton, gue sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton sepulang kerja, karena akan menghibur hari kamu dan meningkatkan mood kamu.

Cast : Constance Wu, Henry Golding, Michelle Yeoh
Director : John M Chu ( Now You See Me 2, Step Up Series, G.I Joe Retaliation )

Logue Rating : 8.5/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *