[PHOTO STORY] Bali Trip, June 2019

Di pertengahan Juni kemarin, gue dan geng gue, CNDG, bersama sama berlibur ke Bali sembari menghadiri pernikahan salah satu member CNDG, yaitu Steve. Selain menghadiri wedding, kami menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat asik, yang akan gue bagikan di Photo Story kali ini.

Gue sampai di Bali hari Jumat, 14 Juni. Kebetulan flight gue lumayan sore, sehingga tidak bisa ke banyak tempat di hari pertama. Tempat pertama yang gue kunjungi adalah Sate Babi Bawah Pohon, dan kemudian setelah bersantai sejenak di Villa, gue berangkat ke KU DE TA beach club. sebelum mengakhiri hari dengan dinner di ULTIMO Italian restaurant. Foto ini diambil di KU DE TA.
Hari kedua gue awali dengan berkunjung ke flagship store Starbucks Reserve Dewata, yang merupakan Starbucks terbesar di Asia. Tempatnya keren abis! Dengan service bintang lima dan kualitas minuman yang bintang lima juga. Must visit!
Ini adalah experience bar tempat para barista master dari Starbucks menyeduh kopi manual brew.
Gue mencicip Iced Butterscotch Latte mereka, yang exclusive hanya ada di Starbucks Reserve. It was very good! Perpaduan asin-manis dari butterscotchnya ngeblend dengan sempurna, dan dengan jumlah espresso shot yang cukup banyak (ini ciri khas starbucks banget), rasanya jadi makin top.
Look at that gorgeous packaging! Keren abis cup panas dari Starbucks Reserve ini. Hot latte jadi terasa lebih mantap dari biasanya loh!
Lanjuttttt. Gue melanjutkan hari ke Sea Circus untuk mencicipi smoothies dan juices mereka. Look at that beautiful menu cover!
Summer vibes banget yaa disini.
Mandatory photo spot di depan Sea Circus. Summer vibes banget!
Pesto Eggs dari Sea Circus. It’s basically Smashed Avocado Toast with Poached Eggs. Boleh lah, not bad. But not that special either.
Sea Circus Vibe
Setelah dari Sea Circus,.gue dan CNDG melanjutkan perjalanan ke Pork Star. Disini, kalian wajib coba Pork Belly with Truffle Sauce! Enak banget!
Setelah dari Pork Star, gue dan CNDG langsung kembali ke Villa untuk mempersiapkan diri untuk wedding Steve dan Gaby, yang akan gue post di sebuah post terpisah ya! Jadi, langsung skip ke hari ketiga, gue mengawali hari dengan menikmati cafe tepi sawah bernama NOOK.
Disini, vibesnya asik banget! Smoothie Bowls nya juga enak banget. Gue memesan Nook Iced Coffee, yang menurut gue not the best, but not bad either.
Setelah dari NOOK, gue melanjutkan perjalanan ke Ubud. First stop di ubud adalah Warung Nasi Bu Oka, yang babi gulingnya enak to the max! One of the best food in this trip! Kalian bisa parkir disini, kemudian jalan-jalan ke area sekitar untuk menikmati Gelato dan berbelanja souvenir di Ubud Market.
Setelah puas mengitari Ubud, gue bertolak ke Tegenungan Waterfall. Air terjun yang sayangnya super rame oleh pengunjung, tetapi tetap banyak spot foto yang bagus dan alamnya sangat bisa dinikmati dengan cukup baik.
Ini dia penampakan air terjunnya!
Kembali ke Seminyak, gue mengunjungi Tropicola dan berfoto-foto di pantai seminyak.
Vibes di Tropicola asik banget! Sayang gue sampai ketika sudah mulai gelap.
Pesan sponsor : I love you, Sylvia Christalia <3
Setelah dari tropicola, sangat dekat dari sana, gue mengunjungi Hog Wild untuk menikmati dinner. Ini pork knuckle super the best! Definitely menggeser Bu Oka sebagai makanan terbaik di trip ini.
Dare To Ribs, Pork Ribs dari HOG WILD yang ga kalah enaknya dari Pork Knucklenya. Tapi tetap, yang must try adalah Pork Knucklenya!
Habis ngebabi, langsung ngegelato. Tempat gelato yang mainstream, tapi memang enak dan must try. Favorit gue adalah combo antara Snickers dengan Coffee. Dabest!
Hari terakhir gue fokuskan untuk membeli oleh oleh. Namun gue sempat mengunjungi Warung Mak Beng, yang sangat direkomendasikan oleh sangat banyak orang. Untuk makan disini, perlu perjuangan berebut meja dan mengantri cukup lama, tetapi cukup worth it karena rasanya memang enak!

That’s all folks! Semoga terhibur dengan foto dan sharing gue selama trip di Bali ini. Special thanks to Steve and Gaby untuk invitationnya! Yuk sampaikan komentar kamu di kolom diskusi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *